THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

GUNADARMA UNIVERSITY

Powered By Blogger

Jumat, 20 Agustus 2010

mUWeb.biz

Tahukah Anda bahwa tanpa memiliki Web Site sama saja berbisnis tanpa memiliki tempat, toko atau kata lain kantor..... Anda dapat memiliki ‘WEB INSTANT’ dengan harga murah, panduan mudah, berkwalitas untuk perorangan, toko, bisnis, resume pribadi, UMKM/UKM, kantor, organisasi, bahkan perusahaan besar.

Belum punya Toko On Line?
Belum punya Bisnis / Kantor On Line?
Belum punya Resume Pribadi secara On Line?
Ingin punya Web Site murah tapi berkwalitas?
Ingin punya Web Site tanpa harus memahami Web Design?
Ingin memasarkan produk hasil industri rumahan Anda secara On Line?
Apabila YA, maka Anda berada di perusahaan jasa penyedia Web Hosting yang tepat ! http://www.muweb.biz/
Kami memberikan penawaran menarik untuk memiliki Web yang sangat murah, mulai dari Rp 33.000,- per bulannya... Paket Web Instant kami jual dengan media kartu, disebut juga mUCard (mUC), sehinga Web dapat dengan mudah diaktifkan dari manapun melalui SMS ataupun secara OnLine dan mUC bisa didapat di Agen mUWeb. Klik link berikut untuk peluang sebagai Agen mUWeb: http://www.muweb.biz/web-hosting/opportunity.html .

Harga mUC @Rp 395.000,- (tiga ratus sembilan puluh lima ribu rupiah) untuk langganan tahun pertama tanpa biaya lain, termasuk tutorial cara Aplikasi Web, seperti:

1. Mengganti Tampilan Web (Web Theme)
2. Meng - Add / Post- kan Tulisan, Artikel atau Profil Usah
3. Meng - Upload Gambar / Foto
4. Menampilkan fungsi Multimedia, seperti: Audio dan Video dan lainnya.

Setiap pembelian @ 1 (satu) mUC Anda akan medapatkan fasilitas berupa:

1. Web Instant 25 Mb + Webmail
Dimana kapasitas yang diperlukan tinggal dikalikan jumlah mUC, sesuai kebutuhan Anda. Contoh: Kebutuhan 100Mb berarti Anda harus membeli 4 mUC @25Mb x 4 = 100Mb.

2. Produk Komplimen
Ekstra berupa produk kesehatan produksi Nasional berkwalitas Internasional.

3. mAccount
Dengan mendaftarkan No HP Anda, disebut juga rekening bergerak yang dapat diakses melalui HP Anda yang dapat digunakan untuk Transaksi Pemindahan, Pendebitan mPoint dan Penjualan/Pembelian Produk/Jasa/Retail (Consumer Goods / Services) via sistim SMS maupun OnLine.

4. Aplikasi Web
Workshop, yaitu fasilitas pelatihan modifikasi Web serta pengembangan SDM mUser dibidang IT maupun ICT.

5. Fasilitas Ekstra
Seperti: Live Video Conference, Instant Messenger, mCommunity Networking Web (Jejaring Bisnis Portal). Yaitu sistim komunikasi data, multimedia yang terintegrasi dengan Web komunitas perdagangan bergerak sebagai sarana penghubung bisnis para mUser.

6. Peluang Side Income
Peluang menjadi Business Owner dan membangun Money Tree, yaitu bagian paling banyak menyerap tenaga kerja di sektor informal dalam pengembangan jaringan Member Get Member Mobile Community Nusantara yang memungkinkan para mUser meraih potensi Royalty Reward hingga Rp 41,9 Milyar. Klik saja menu 'Opportunity' di http://www.mobicomm.biz/ untuk keterangan lengkap. Atau hubungi Tim mCommunity Developer kami di 62-21 2567 5531 Ext. 104

Web Instant sangat mudah di edit, dimodifikasi dan dikembangkan, sangat cocok untuk pemula, menengah maupun yang sudah mahir tanpa harus menguasai Web Programming, juga tanpa harus memiliki komputer dan internet sendiri, karena proses meng-Upload dan meng-Edit dapat dilakukan via warnet.

Mengapa Anda memerlukan Web Site / Situs On Line ?
a. Ketika Anda mengiklankan informasi bisnis di berbagai media, bagaimana agar pembaca bisa lebih banyak mengetahui secara detail: Keterangan Produk, Profil Usaha/Pemilik, Legalitas, Referensi, serta lokasi tempat usaha Anda. Tentu dengan mencantumkan "Brosur On Line" yaitu alamat Web Anda.
Misalnya: “………..... info lengkap kunjungi web kami di: http://www.namawebAnda.muweb.biz”
Klik saja contoh Web yang sudah On Line di: http://www.mobicomm.biz/muweb.php
b. Disamping itu dengan memiliki Web Site, akan memudahkan proses penjualan, tranksaksi bagi calon customer dalam hal mencari tahu informasi selengkap mengenai informasi / produk apa yang Anda tawarkan. Dengan memiliki Web Site usaha On Line akan terlihat lebih profesional dan segmentasi penjualan tidak terbatas, local maupun internasional (borderless). Dimana Web Anda dapat diakses tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu, maksudnya: 1x24 jam, 7 hari seminggu, 30/31 hari perbulan, 365 hari pertahun (global).

c. Biaya sangat murah dengan kualitas serta berbagai macam design yang sesuai keinginan/kebutuhan Anda.

d. Dukungan Data Center yang handal dan sangat baik dengan interkoneksi jaringan internet terbaik di Indonesia, dikarenakan lokasi Web Server kami berada pada kawasan Cyber Jakarta yang sudah didukung oleh infrastruktur terkini seperti jaringan Fibre Optic.

e. Tanpa dibatasi jumlah halaman, dengan menambahkan sendiri halaman sesuai kebutuhan Anda / sesuka Anda. Biasanya biaya pembuatan website ditentukan oleh jumlah halaman. Di mUWeb.biz ditentukan berdasarkan pemakaian yaitu mulai dari 25MB untuk paket Pemula.

f. Meng-edit Web bisa Anda lakukan sendiri, baik secara CMS (Content Management System) ataupun secara manual.

g. Platform disesuaikan untuk para pemula atau awam dengan pembuatan Web, sehingga lebih mudah di operasikan.

h. Bantuan secara multimedia Online Learning, eMail, Instant Messenger (Chat), Live Video Chat, telepon bahkan bagi yang berdomisili di Jakarta dsk. ada fasilitas Workshop di kantor mUWeb.biz.

i. Anda secara otomatis akan tergabung dalam komunitas bisnis mCommunity Nusantara, yaitu Komunitas perdagangan bergerak se nusantara menuju masyarakat mobile.

Mengapa Web di mUWeb.biz bisa sangat murah?
Sebenarnya pembuatan Web itu hanya butuh biaya untuk Domain dan Hosting, sedangkan di mUWeb.biz telah disediakan desain dasar yang dapat Anda modifikasi serta kembangkan dengan sangat mudah. Tinggal Anda menyiapkan materi berupa tulisan/artikel/profil usaha, gambar-gambar, berupa rekaman suara, dan video yang siap di Upload ke Web dasar Anda.

0 komentar:

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

Apple Hot News