THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

GUNADARMA UNIVERSITY

Jumat, 20 Agustus 2010

M-Commerce Indonesia August 2 at 6:55am Reply Report
DENGAN CARA MEN-'INVITE FRIENDS' GABUNG DG GROUP INI, ANDA SUDAH MENDUKUNG PENGEMBANGAN PEMAHAMAN SDM YANG POSITIF BAGI PARA PENGGUNA FB DI INDONESIA....

M-Commerce Indonesia July 31 at 4:12pm

" TEKNOLOGI MERUPAKAN: KECEPATAN DAN KETEPATAN. SIAPA YANG BISA MEMBACA KECEPATAN DAN KETEPATAN DENGAN TEPAT DAN TERARAH, MAKA IA AKAN MENDAPATKAN HASIL DAN KEMUDAHAN YANG SANGAT LUAR BIASA BESAR "

MANFAATKANLAH TEKNOLOGI TSB UNTUK PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT SECARA LUAS...

Undanglah FRIENDS anda untuk gabung dengan group ini untuk memanfaatkan Akun FB Anda dg cara langkah-langkah praktis berikut:

STEP 1
Gabung dulu dg group ini, klik saja: "JOIN THIS GROUP" atau “GABUNG DENGAN GROUP INI” yang berada disebelah kanan ===>.

Lalu ajak semua Friends Anda dg meng-klik "INVITE PEOPLE TO JOIN" atau “UNDANG ORANG UNTUK BERGABUNG” yg berada disblh kanan ini ===>

STEP 2
Klik link info/program afiliasi Group serta penjelasan selengkapnya bisa dilihat pada link tersebut. Setelah memahami info yang diberikan anda akan dipandu melalui message group yg akan dikirimkan via menu message.

STEP 3
Ciptakan Group Anda sendiri via menu “CREATE GROUP” atau “BUAT GROUP” akun FB Anda untuk menginformasikan PROGRAM yang anda buat. Undanglah seluruh Friends Anda untuk bergabung spt. STEP 1. Duplikasikan cara ini melalui Group Anda.

Anda dapat mempromosikan PROGRAM ataupun Link Web Anda di Group ini melalui Akun FB dimana terdapat menu sisipkan/lampirkan “LINK” atau “TAUTAN” untuk memperluas informasi usaha Anda. Belum punya web? Anda dapat memiliki WEB INSTANT dengan mudah sekali...Klik link ini untuk mendapatkan 'WEB INSTANT' http://www.muweb.biz/Sekilas.html

SELAMAT MENCOBA...!!

Langkah2 berikutnya akan di sebarkan melalui message group ini...dan Anda dapat mengikuti info, seminar, workshop kami yang akan diinfokan segera melalui group ini.! IKUTI TERUS INFO2 BERIKUTNYA...!

0 komentar:

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

Apple Hot News