THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

GUNADARMA UNIVERSITY

Senin, 20 Desember 2010

Fashion dan Trend Handphone masa kini

Saat ini masyarakat banyak memiliki pilihan dalam memilih fashion dan trend handphone yang bredar. Seperti tren penggunaan handphone ber merk seperti Blackbarry, NOKIA, IPHONE dan lain-lain. Tren dalam fasion handphone tersebut sangat beragam, dilihat dr keunggulan dan kecanggihan handphone tersebaut.
 Contoh nya blackberry, keunggulan dalam blackbarry adalah memiliki fitur layanan komunikasi yang canggih yaitu BBM atau singkatan dari Blackbarry messangger. Bbm tersebut dapat kita gunakan unuk berkomunikasi dengan teman atau orang lain. Yaitu dengan cara blackbarry kita di add atau di invite pin nya oleh blackbarry milik teman kita. Lalu setelah d accept kita dapat ber chat dengan teman-teman kita yang sudah meng invite kita. Tapi ada juga kekurangan dari blackbarry tersebut yaitu blackbarry sangat rapuh atau cepat rusak. Seperti track pad atau track ball yang terdapat dalam berbagai merek blakbarry itu. Banyak teman saya yang menggunakan blackbarry mengeluh akan kerusakan yg terjadi di blackbary mereka.
          Sekarang ini banyak pengguna handphone nokia yang beralih menggunakan blackbarry karna keunggulanya walaupun mereka tau BB sangat cepat rusak. Beda dengan nokia, walaupun nokia belum memiliki fitur atau program seperti BBM tapi nokia lebih tahan banting atau lebih kuat. Tapi masyarakat  juga masih banyak menggunakan nokia karna penggunaan nokia lebih simpel dari handphone-handphone yang lain. Penggunaanya lebih mudah di mengerti walaupun penggunaan BB juga simple tapi masyarakat sudah terbiasa menggunaan nokia juga.
          Dari ke dua handphone tersebut juga ada 1 handphone canggih ya itu I-Phone. Handphone i phone di keluarkan oleh merek aple yang terkenal dengan komputer dan mp3 player nya yaitu I-Pod. Jadi kecanggihan handphone i-phone bisa terlihat langsung dengan ke unggulan yang sudah terkenal mereknya dari aple. Handphone i-phone memiliki layar sentuh atau touchscreen, touchscreen itu memudah kan untuk menggunakan hanphone tersebut karna touchscreen yang ada di i-phone sangat mudah di gerakan. Fitur-fitur yang ada di i-phone juga melimpah, fiturnya berbeda dengan handpone lainya. Tetapi i-phone tidak memiliki BBM seperti blackbarry. I-phone unggul di segi fashion karna bentuknya yang fashionable, unik dan menarik.
          Jadi dari semua contoh handphone yang saya berikan memiliki keunggulan dan kekurangan tersendiri. Ini membuat masyarakat memiliki banyak pilihan dan memiliki fashion mereka sendiri. Agar masyarakat tidak terpaku oleh fashion dan trend yang hanya itu-itu saja.

0 komentar:

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

Apple Hot News