THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

GUNADARMA UNIVERSITY

Sabtu, 02 Oktober 2010

cewek VS cowok

Jadi cewe itu lebih mudah.

1.
*Cewe mo gabung ke mobil yg udah penuh cowo :
Kata cowo2 : Ga apa", ayo sini, kalo d pangku masih cukup ko :D.

*Cowo mau gabung ke mobil yg udah penuh cewe :
Kata cewe2 : Enak aja !!! Mau cari kesempatan dalam kesempitan ya ? X_X .

2.
*Cewe mengerjakan pekerjaan cowo (ex : presiden, direktur, polisi) :
Kata cowo2 : Emansipasi wanita (y) .

*Cowo mengerjakan pekerjaan cewe (ex : babysister, pembantu) :
Kata cewe2 : D indonesia cari kerjaan emang susah, makanya jgn milih" (n) .

3.
*Cewe d gangguin preman :
Kata cowo2 : Kasian tuh, ayo kita tolongin.

*Cowo d gangguin preman :
Kata cewe2 : Salah sendiri cari urusan sama tu preman =D .

4.
*Cewe nuangin minuman buat cowonya :
Kata cowo2 : Calon istri idaman.

*Cowo nuangin minuman buat cewenya :
Kata cewe2 : ISTI (Ikatan Suami Takut Istri) / SUSIS (Suami Sieun Istri)

5.
*Cewe cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih single :
Kata cowo2 : Perfectsionis, sedang menunggu calon suami yg tepat :).

*Cowo cakep, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih single :
Kata cewe2 : Klo ga impoten berarti gay X_X .

6.
*Cewe pake baju cowo :
Kata cowo2 : Tomboi B) .

*Cowo pake baju cewe :
Kata cewe2 : Banci, amit" dah :& .

7.
*Cewe lesbi :
Kata cowo2 : Pasti gara" dia sering d sakitin sama cowo :'( .

*Cowo homo :
Kata cewe2 : Pasti gara" ga ada cewe yg mau X_X .

8.
*Cewe liat bokep :
Kata cowo2 : Namanya juga penasaran, wajarlah :D.

*Cowo liad bokep :
Kata cewe2 : Semua cowo emang gitu, ga ada yg bener !!! >:O

9.
*Cewe aku kesalon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba ?
Kata cowo2 : Itu namanya merawat diri, kalau cewe km cantik kan kamu jg yg seneng :$ .

*Cowo aku kesalon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba ?
Kata cewe2 : Jangan" salon ++ lg >:O .

10.
*Cewe aku tu blom puas klo mandinya blom sampe 1 jam :
Kata cowo2 : Klo ga gitu namanya bukan cewe :p.

*Cowo aku tu blom puas klo mandinya blom sampe 1 jam :
Kata cewe2 : Jangan" didalem lg ngelakuin yg engga" lg >:O

0 komentar:

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

Apple Hot News